Thursday 19 July 2012

A Year of Big Impact

Sudah hampir setahun sejak tulisan terakhir yang saya buat di sini.
Selama hampir setahun itu banyak sekali kejadian yang saya alami, mulai dari kekalahan terbesar dalam perjalanan hidup saya, kegagalan mendapatkan beasiswa ke US yang sudah lama saya incar, pertemuan kembali dengan orang yang pernah mengisi hati saya di masa lalu, pengalaman merayakan ulang tahun di Tembok Besar Cina, bertemu dan tinggal seatap dengan orang UK baik hati tapi agak "psycho" di Singapura dan yang baru saja saya alami minggu kemarin, berkesempatan mengikuti program BIZcamp Challenge 2012 dimana saya bertemu dengan keluarga dan teman-teman baru, pengalaman yang sangat menyenangkan :)

Beberapa pengalaman tersebut merubah cara pandang saya terhadap diri saya pribadi dan tentang kehidupan.

Dan... di beberapa waktu ke depan saya akan memulai suatu perjalanan terjauh dan terlama yang pernah saya lakukan sampai saat ini. Saya akan menceritakan panjang dan lebar di beberapa posting ke depan


See ya soon....



People travel to faraway places to watch, in fascination, the kind of people they ignore at home.”
-Dagobert D. Runes-

No comments:

Post a Comment