Tuesday 16 August 2011

Introduction: Adanata Yidan world



Nama saya Aditya Ananda Uttama. Umur 21 tahun. Saya adalah mahasiswa tahun ke-4 di Jurusan Teknik Informatika IT Telkom. Lebih lengkapnya lagi, dapat anda lihat di About Page.

Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin membuat sebuah blog yang dapat menampung semua tulisan saya. Namun karena terhalang niat yang tak kunjung datang dan waktu yang tak memungkinkan, saya baru bisa membuatnya sekarang ini.

Bagi saya, blog merupakan tempat yang tepat untuk menuliskan segala pengalaman hidup maupun pemikiran-pemikiran yang akan sia-sia jika tidak diabadikan. Jikalau foto dianggap sebagai bentuk abadi dari sebuah momen, maka blog saya anggap sebagai bentuk pengabadian hidup itu sendiri.

Blog ini sendiri akan saya isi dengan beberapa hal seperti pengalaman perjalanan yang saya lakukan, pemikiran maupun renungan yang saya anggap menarik, beberapa review film maupun musik yang saya suka dan segala hal menyangkut kehidupan saya sendiri.

Adanata Yidan adalah sebuah anagram yang sering saya pakai ketika berinteraksi dengan beberapa teman dunia maya saya.

Akhir kata, semoga anda menikmati membaca blog ini, dan semoga memberi manfaat bagi kita semua. :)

No comments:

Post a Comment